Minggu, 17 Oktober 2010

Chord Piano

Hmmmmmm sebenernya males banget buat bikin blog. Tapi ketika gue butuh banget dengan yang namanya chord piano, yah koq pada gag lengkap sich. Bukan bermaksud menjelekkan tapi malah banyak chord gitar dibanding piano. Padahal chord piano juga penting. Yaahh mudah-mudahan blog ini berguna bagi semua terutama yang butuh chord piano. Dan maaf banget kalo belum lengkap coz sumbernya harus di cari juga .hehehe

Untuk memulai ini gue ada gambar chord piano dulu..

0 komentar:

Poskan Komentar